Sunday 21 June 2015

[Event Review] Seminar Wirausaha BIMAFest 2015 HIPMI PT UPI

Bismillaahirrahmaanirrahim..

Untuk kesempatan kali ini, saya akan berbagi report mengenai kegiatan BIMAFest 2 yang dilaksanakan di Gd. Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia beberapa waktu lalu. Tepatnya, 23 Mei 2015 –kurang lebih satu bulan yang lalu semenjak tulisan ini terbit-, acara yang nantinya akan diadakan annualy oleh HIPMI PT UPI ini berjalan dengan sukses. Alhamdulillaah.


Untuk kalian yang penasaran dengan acaranya, atau yang ingin hadir tapi kemarin nggak sempat hadir? Do’akan saja BIMAFest 3 di tahun depan ya, yang tentunya nggak kalah seruuuuuu. Inshaa Allah :)




BIMAFest 2 dihadiri sekitar 350 peserta dari kalangan muda-mudi yang masih kuliah, hingga kalangan dewasa lho! Sebelum open gate pun, peserta sudah membentuk antrian panjang. Terus, walaupun udah ½ jalan acara, tapi masih aja ada yang hadir. Prokprokprok! Bener-bener salut deh sama semangat wirausahanya mereka, “merelakan” weekend-nya untuk hadir di acara kami. Thank you :)

Harga tiket yang dibandrol di BIMAFest 2015 kemarin itu IDR25000 untuk presale, dan IDR35000 untuk OTS. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau itu, tentunya sebuah keuntungan banget dong untuk yang bisa hadir, karena selain mereka bisa dapet siraman motivasi dari para pakar bisnis, mereka juga dapet goodie bag, door prize, merchandise BIMAFest 2, dan sertifikat BIMAFest 2 pastinya. Oh ya, pembicara yang kemarin hadir di BIMAFest 2 itu.....
- Ka Rico Huang (Founder @BisnisAnakMuda, dan owner @AlonaGadget)
- Mas Kunto Wiyoga (Owner simamaung.com)
- Mas Putra (dari Brodo Footwear)

BIMAFest 2 juga ini ikut dimeriahkan oleh para tennant bazaar yang hadir dan menyediakan produk-produk unik dengan harga terjangkau. Sekian laporan mengenai BIMAFest 2, ditunggu partisipasinya di acara HIPMI PT UPI selanjutnya ya :)

Thanks to
Sponsor : Sicepat – Elzatta – Pocari Sweat – Wardah – Nasgor Mafia – Mizan – Baong
Media Partner : RaseFM – Yukbisnis - @ExploreBandung – LINE Official Berdakwah - @InfoUPI - @EventUPI - @ResepYummy - @DIY.ID



Any question? | nadiyahnur@gmail.com / line: nadiyahnur.

No comments:

Post a Comment